Minggu, 25 Agustus 2019

Gebyar Kemerdekaan ke 74


Salam Kemerdekaan ! 💪💪

Hai Bunda Yanda.. 
Hai Abi Umi.. 
Hari ini kami akan melakukan kegiatan menghias celengan bersama bunda yang disponsori oleh Stimuno 😊


Bagaimana proses kegiatannya? 
Di awali dengan upacara bendera yg dilakukan dengan penuh khidmat dan semangat, lalu dilanjut dengan kegiatan inti yaitu Lomba Menghias Celengan.


Bahan yang digunakan beraneka macam. Kami dibebaskan untuk menggunakan bahan sekreatif mungkin. Beberapa menggunakan bahan flanel, kertas, bahkan dari bahan alami seperti batang pisang.



Kriteria penilaian yang paling menonjol adalah kekompakan dan kebersamaan antara ibu dan anak. Yang kedua adalah kerapihan dan kebersihan. Lalu yg terakhir adalah kreatifitas dan keunikan. 










Dimana ketiga kriteria penilaian itu bersinergi menghasilkan suatu karya yg mencerminkan kebersamaan tak ternilai antara ibu dan anak. 





Terima Kasih Abi Umi... 
Kami telah disuguhkan acara yg membuat pribadi kami lebih dekat dengan bunda. Bukan trophy dan hadiah yg membuat kami bahagia, namun rasa kebersamaan dan senyum bunda melihat kami bisa melakukan hal-hal kecil yg tidak bunda duga kami bisa. Karena dalam beberapa waktu mendatang, kami tidak akan semanja ini lagi. Biarkan kami sejenak menyita waktu bunda dengan kemanjaan khas anak kecil kami. We Love You Bundaa.. 







Tidak ada komentar: